Berdasar pada Rating dari Whoscored Dari 5 Pemain Terbaik Manchester United

Posted on

Berdasar pada Rating dari Whoscored Dari 5 Pemain Terbaik Manchester United. Manchester United menuntaskan musim 2019/2020 dengan hasil cukup bagus di Premier League. Setan Merah tutup musim dengan duduk pada tempat ketiga classement dan maju ke Liga Champions musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer sukai bukan kepalang atas pengumpulan itu. Lantaran, sang eksekutif melihat tak ada yang meramalkan United bakal maju ke area Liga Champions pada musim ini.

“Semua estimasi merupakan kami ada pada tempat ke enam atau ke-7. Itu benar. Apabila saya dianggap itu bikin saya bertambah kuat dan makin meyakini pada apa yang saya laksanakan,” kata Solskjaer.

Pengumpulan bagus United tentulah tak lepas dari perform bagus sejumlah pemain di dalam lapangan, terkecuali kiat racikan Solskjaer. Terdapat banyak pemain yang tampil prima dan konstan sepanjang musim.

Siapa-siapa saja pemain itu? Baca berikut ya Bolaneters.

Bruno Fernandes

Tidak bisa disanggah apabila Bruno Fernandes berikan resiko instan buat Manchester United. Sebelum pemain dari Portugal dibeli pada Januari 2020, United tak dijagokan bakal tembus empat besar classement Premier League.

Bruno Fernandes jadi jawaban dari minimnya kreasi di baris tengah Manchester United. Dia bisa buat delapan gol dan tujuh assist dari 14 kompetisi yang dimainkan di Premier League.

Sulit buat menampik apabila dia merupakan pemain penting United sejak Januari 2020. Whoscored berikan rating 7.73 buat Bruno Fernandes.

Marcus Rashford

Marcus Rashford mendapat perbuatan terhebat pada musim 2019/2020. Walau tak dimainkan buat penyerang tengah, dia bisa tampil tajam. Pemain 22 tahun buat 17 gol di Premier League. Ini merupakan rekor pribadi buat Rashford.

Rashford mempunyai kapabilitas komplit buat penyerang. Dia mempunyai finishhhing bagus, dribble yang ciamik, dan kecepatan menakjubkan. Mental pemain didikan akademi Manchester United itu bertambah terasah.

Rashford sudah pernah alami cedera pada awal Januari 2020 lalu, namun itu tak bikin performnya turun. Whoscored berikan rating 7.35 buat Marcus Rashford.

Anthony Martial

Seperti Marcus Rashford, musim ini menjadi moment terbaik Anthony Martial di Manchester United. Pemain dari Prancis diyakini jadi penyerang tengah sehabis sejumlah musim dimainkan buat winger.

Martial menjawab kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer dengan sungguh-sungguh cemerlang. Dia bisa buat 17 gol dan enam assist. Pemain 24 tahun bikin paduan yang tajam dengan Rashford dan Mason Greenwood.

Martial perlihatkan apabila dia bisa dipercaya sehabis United melepas Romelu Lukaku. Whoscored berikan rating 7.31 buat Martial.

Aaron Wan-Bissaka

Terkecuali Harry Maguire, Aaron Wan-Bissa jadi pemain belakang United yang tampil konstan pada musim 2019/2020. Bek kanan 22 tahun itu menujukkan perform yang sungguh-sungguh impresif pada musim sekali-kalinya.

Wan-Bissaka jadi pemain dengan tekel paling banyak di Premier League, 129 kali. Sisa pemain Crystal Palace perlihatkan apabila United tak salah beli dengan harga 50 juta pounds pada awal musim 2019/2020 tempo hari.

Wan-Bissaka bikin empat assist pada musim ini. Whoscored berikan rating 7.19 buat Wan-Bissaka.

Paul Pogba

Paul Pogba mainkan 16 kompetisi saja pada musim 2019/2020. Pemain 27 tahun itu sudah pernah ada di dalam moment tidak baik di depan musim. Performnya tak konsisten. Lalu, dia alami cedera dan mesti mangkir buat waktu yang lama.

Ditanguhkannya kompetisi ketika tiga bulan jadi titik balik buat Paul Pogba. Waktu musim 2019/2020 balik kembali dimulai, dia terdapat pada kondisi sehat dan mendapat perform terhebat lagi.

Paul Pogba buat satu gol dan tiga assist. Jumlah yang sesungguhnya minim. Namun, dia peroleh rating 7.18 dari Whoscored.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *